Pedrosa: Sulit Prediksi Pemenang MotoGP Catalunya

11-06-2013 19:00
Pedrosa: Sulit Prediksi Pemenang MotoGP Catalunya
Dani Pedrosa AFP

Bola.net - Dani Pedrosa tak mau membuat prediksi siapa yang akan keluar menjadi pemenang MotoGP Catalunya, Spanyol akhir pekan ini, yakni seri kandangnya sendiri.

Setelah lima seri digelar, pebalap Repsol Honda itu kini memuncaki klasemen sementara pebalap dengan 103 poin, unggul 12 poin dari juara bertahan dari Yamaha Factory Racing, Jorge Lorenzo.

"Jelas menyenangkan bisa kembali membalap di MotoGP Catalunya, karena balapan ini selalu seru. Para penggemar akan menyemangati saya dan saya merasa istimewa di sana. Jadi saya sudah tak sabar beraksi di sana dan membalap dengan baik," ujarnya.

Menurut pebalap kelahiran Sabadell ini, sulit menyatakan apakah Catalunya lebih bersahabat dengan Honda atau Yamaha, karena kedua pabrikan ini selalu mampu tampil baik di sirkuit tersebut.

"Cukup sulit mendefinisikan apakah sirkuit ini lebih cocok untuk Honda atau Yamaha. Semoga motor kami bisa tampil baik di sana, dengan begitu kami bisa melawan Yamaha," lanjutnya. "Saya rasa menang di sana sangat penting, apalagi rival kami sangat kuat," tutup Pedrosa. (mgp/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -