Performa Meningkat, Rossi Semangat Jelang MotoGP Aragon

17-09-2013 19:00
Performa Meningkat, Rossi Semangat Jelang MotoGP Aragon
Valentino Rossi saat menjajal YZR-M1 2014 di San Marino. © MotoGP.com

Bola.net - Setelah menjalani uji coba di San Marino pada hari Senin (16/9), Valentino Rossi mengaku performa motornya mengalami peningkatan. Pebalap Yamaha Factory Racing ini pun bersemangat menghadapi MotoGP Aragon, Spanyol, 29 September mendatang.

Selain mengendarai motor YZR-M1 musim ini, Rossi juga menjajal motor YZR-M1 versi 2014. The Doctor pun melontarkan pujian atas performa motor baru tersebut.

"Uji coba di Misano sangat penting, karena ada banyak hal yang harus kami jajal," ujarnya. "Saya mengendarai motor musim ini dan motor musim depan. Yang jelas, uji coba ini berjalan baik. Kami menemukan beberapa peningkatan performa."

Dalam uji coba ini, Rossi mencatatkan 1 menit 33,660 detik dan berada di posisi ketiga tercepat. Ia tertinggal 0,138 detik dari rekan setimnya yang ada di posisi kedua, Jorge Lorenzo.

"Kami melakukan banyak perbandingan antara kedua motor. Kurang lebih, performanya cukup mirip. Kini waktunya beristirahat dan setelahnya kami akan siap menghadapi Aragon!" pungkas pebalap Italia itu. (cn/kny)

Sumber: Crash.net 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -