Finis di Luar 20 Besar, Doni Tata Tatap Moto2 Belanda

Bola.net - Menghadapi balapan yang sulit, pebalap nasional, Doni Tata Pradita hanya mampu finis di posisi ke-22 di Moto2 Catalunya, Spanyol, hari Minggu (16/6).

Pebalap Federal Oil Gresini ini berusaha keras seperti biasanya, namun kesulitan untuk mendapat grip di Sirkuit Catalunya dan tak berhasil meraih hasil yang lebih baik.

"Saya harus segera melupakan balapan kali ini dan mulai memikirkan balapan selanjutnya. Sayangnya, dalam sesi latihan dan sesi balapan kami tak bisa mendapat grip yang tepat di sirkuit ini. Meski saya berhasil finis, saya tetap tidak puas," ujar Doni.

Sang pimpinan tim, Fausto Gresini pun melemparkan komentar senada. Menurutnya, Doni harus segera fokus menatap Moto2 Belanda di Assen, pada 27-29 Juni mendatang.

"Doni telah berusaha keras seperti biasa, namun Catalunya tak cocok dengannya. Kini ia harus segera fokus menghadapi balapan selanjutnya. Saya yakin ia akan menjalaninya dengan determinasi yang sama seperti yang telah ia tunjukkan sejauh ini," tutup Gresini. (gr/kny)

©2013 Bola.net