Progres Positif, Bautista Pede Hadapi MotoGP Perancis

15-05-2013 20:00


Progres Positif, Bautista Pede Hadapi MotoGP Perancis
Alvaro Bautista AFP

Bola.net - Kepercayaan diri Alvaro Bautista menghadapi MotoGP Perancis akhir pekan ini meningkat setelah berhasil mengalami progres positif dalam uji coba Jerez, Spanyol dua pekan lalu.

Pebalap Go & Fun Honda Gresini tersebut mengaku sudah menemukan solusi untuk menemukan grip ban belakang motor RC213V, yakni masalah yang ia alami selama pekan balap di Jerez.

"Setelah menjalani balapan dan uji coba di Jerez, saya merasa termotivasi. Kami telah bekerja keras menemukan grip ban belakang setelah mengalami kesulitan selama pekan balap. Dalam uji coba, kami menemukan solusinya. Kami pun yakin melaju ke arah yang benar," ujarnya.

Juara dunia GP125 2006 ini juga mengaku sudah bekerja sama dengan Departemen Balap Honda (HRC) untuk meningkatkan performa RC213V. Pebalap Spanyol inipun yakin bisa menembus lima besar pada hari Minggu (19/5) nanti.

"Kami bekerja sama dengan HRC untuk meningkatkan ritme balap. Dengan begitu kami bisa pergi ke Le Mans dengan antusiasme baru," lanjutnya. "Dengan progres positif ini, saya yakin kami punya peluang finis di posisi lima besar."

Hingga kini, Bautista berada di peringkat keenam pada klasemen sementara pebalap dengan 28 poin. (cn/kny)

Sumber: Crash.net 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -