Rio Haryanto Siap Hadapi GP2 Inggris di Silverstone

21-06-2013 18:30


Rio Haryanto Siap Hadapi GP2 Inggris di Silverstone
Rio Haryanto GP2Series.com

Bola.net - Pebalap nasional Rio Haryanto menyatakan kesiapannya tampil dalam seri kelima GP2 Series 2013 di Silverstone, Inggris, 28-30 Juni 2013.

Sang ibunda, Indah Pennywati mengatakan bahwa beberapa hari lalu Rio sudah berangkat menuju markas tim Addax Barwa di Valencia, Spanyol. Bahkan sejak Senin (17/6) ia telah menjalani workshop bersama timnya.

"Rio berada di Valencia selama tiga hari untuk menjalani simulasi dan pertemuan-pertemuan dengan mekanik timnya," kata Indah.

Setelah mengunjungi Valencia, persiapan Rio berlanjut di Barcelona selama lima hari. "Rio menjalani latihan fisik di Barcelona bersama pelatih Moises Villa dan Xavi Martos," lanjut Indah.

Rencananya, Rio akan berada di Silverstone pada hari Rabu (16/6) untuk menjalani persiapan akhir. "Semoga persiapan Rio bisa lancar dan bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di Silverstone," tambah Indah.

Dalam GP2 Inggris, Rio akan menjalani dua kali balap, yakni feature race pada hari Sabtu (29/6) dan sprint race pada hari Minggu (30/6). Sementara sesi kualifikasi digelar hari Jumat (18/6).

Hingga kini, Rio berada di peringkat ke-22 pada klasemen sementara pebalap dengan total dua poin. (ant/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -