Rosberg: Mercedes Sedang Jalani 'Masa Kegelapan'

31-07-2012 18:45


Rosberg: Mercedes Sedang Jalani 'Masa Kegelapan'
Nico Rosberg Reuters

Bola.net - Nico Rosberg mengaku Mercedes sedang berada dalam 'masa kegelapan'. Di Formula 1 GP Hungaria akhir pekan lalu, ia hanya mampu finis di posisi ke-10. Rekan setimnya, Michael Schumacher malah terpaksa keluar dari balapan lebih awal. Meski begitu, Rosberg yakin timnya itu bisa segera bangkit.

"Secara keseluruhan, Hungaria berjalan tidak sukses. Semuanya tak berjalan sesuai rencana," ujar pebalap asal Jerman itu. "Saya mengira kami bisa melaju cukup cepat. Namun ternyata tak cukup cepat. Start dari posisi ke-13 juga benar-benar tidak menyenangkan."

Rosberg juga menyatakan bahwa akhir pekan di Hungaria bukanlah periode yang ideal bagi Mercedes. "Saya yakin kami bisa bangkit segera. Hasil pengembangan kami akan datang beberapa pekan lagi. Kami bisa melangkah maju, meski sulit karena karakter beberapa sirkuit selanjutnya tidaklah biasa."

Kini Rosberg menempati peringkat keenam pada klasemen sementara pebalap dengan 77 poin. Sedangkan Schumacher berada di peringkat ke-12 dengan total 29 poin. (gpu/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -