Rossi Diisukan ke Yamaha, Dovizioso Mulai Pesimis

30-07-2012 21:45
Rossi Diisukan ke Yamaha, Dovizioso Mulai Pesimis
Andrea Dovizioso Getty Images

Bola.net - Bukan rahasia lagi jika Andrea Dovizioso mengincar 'kursi' di tim Yamaha Factory Racing pada MotoGP musim 2013. Namun belakangan ini, ia mengaku kesempatan itu mulai memudar.

Pebalap tim Monster Yamaha Tech 3 itu memang ingin menjadi rekan setim Jorge Lorenzo, terlebih setelah Ben Spies memutuskan keluar di akhir musim ini. Namun belakangan, Valentino Rossi santer diberitakan akan kembali ke tim Garpu Tala.

"Saya memang ingin berada di tim pabrikan musim depan, tapi sepertinya Vale semakin mendekat ke Yamaha," ujar pria yang akrab disapa Dovi itu. "Saya tak tahu bagaimana kejelasannya. Semua belum menentu."

Pebalap Italia itu mengaku gosip kembalinya Rossi ke Yamaha memang meresahkan. Dovi keluar dari Repsol Honda akhir tahun lalu untuk bergabung dengan Yamaha. Ternyata, langkah ini diambil karena ia percaya bisa mendapatkan peluang di tim pabrikan.

"Kami telah melakukan yang terbaik. Kami telah meraih empat podium sejauh ini. Tapi sepertinya hasil itu tidak cukup untuk bisa menempati posisi Ben," ungkapnya. "Namun kita lihat saja apa yang terjadi dua pekan lagi." (gpu/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -