Rossi Mengumpat Saat Dikejar Lorenzo di MotoGP Belanda

02-07-2013 21:00


Rossi Mengumpat Saat Dikejar Lorenzo di MotoGP Belanda
Valentino Rossi (kanan) saat menemui Jorge Lorenzo di MotoGP Belanda. MotoGP.com

Bola.net - Pebalap Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi mengaku sempat mengumpat dalam hati ketika Jorge Lorenzo berusaha mengejarnya di MotoGP Belanda akhir pekan lalu.

Rossi yang keluar sebagai pemenang, sempat kalut ketika Lorenzo yang membalap dengan cedera tulang selangka kiri mendekatinya. Meski akhirnya Lorenzo finis kelima, Rossi mengaku salut pada performa rekan setimnya itu.

"Saya sempat menengok layar raksasa di sirkuit dan melihat Jorge sangat dekat dengan saya. Saya pun berpikir, 'Sialan! Jika ia menyalipku dengan tulang selangka yang retak, maka aku dalam masalah besar!'," ujarnya. "Jorge membuat saya melaju 0,2-0,3 detik lebih cepat di setiap lap," lanjutnya sembari tertawa.

Sebelum ini, Rossi tak memenangkan balapan sejak MotoGP Malaysia 2010. Selama membela Ducati pada musim 2011-2012, Rossi hanya mampu meraih tiga podium.

The Doctor pun mengaku kemenangannya di Belanda terasa seperti kemenangan-kemenangan sebelumnya, hanya saya ia merasa lebih bahagia.

"Kemenangan di Belanda merupakan salah satu dari tiga kemenangan saya yang paling istimewa. Hal ini karena saya mendapatkannya setelah waktu yang sangat, sangat lama. Semoga saya bisa melaju semakin cepat. Saya ingin mengendarai M1 dengan cara yang lebih baik agar bisa melawan pebalap terdepan setiap seri!" tutupnya. (cs/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -