Smith: Uji Coba Malaysia, Uji Coba Terpenting Dalam Hidup

05-02-2013 11:00
Smith: Uji Coba Malaysia, Uji Coba Terpenting Dalam Hidup
Bradley Smith MotoGP.com

Bola.net - Setelah menjalani uji coba Valencia bulan November lalu, pebalap baru Yamaha Tech 3, Bradley Smith kembali mendapatkan kesempatan serupa pada uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia 5-7 Februari.

Smith merupakan rookie MotoGP setelah dua musim berkompetisi di Moto2 bersama tim Tech 3. Selama berkarir di kelas balap 600cc itu, Smith mengoleksi tiga podium.

"Saya bersemangat sekaligus gugup karena ini peristiwa besar bagi saya. Saya akan fokus menghadapi uji coba tiga hari ini hingga menit terakhir," ujar Smith yang tiba di Malaysia sepekan lebih awal untuk menyesuaikan diri dengan cuaca yang panas dan lembap.

Smith sendiri mengaku masih banyak hal yang ingin ia pelajari dari motor YZR-M1 2013. Pebalap Inggris itu juga berpendapat bahwa uji coba kali ini merupakan uji coba terpenting sepanjang karirnya.

"Saya ingin membangun hubungan istimewa dengan Yamaha M1 2013 dan tim Tech 3 sejak awal. Ini semua berarti saya harus menjalani lap sebanyak mungkin dan semoga hujan tidak turun. Banyak hal yang harus saya pelajari dari motor dan tim saya. Uji coba kali ini merupakan uji coba paling penting selama hidup saya," pungkas Smith. (cn/kny)

Source: Crash.net 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -