Sutil: Lewis Hamilton Pengecut

02-02-2012 19:30


Sutil: Lewis Hamilton Pengecut
Adrian Sutil tak ingin berteman lagi dengan Lewis Hamilton © GPUpdate

Bola.net - Mantan pebalap tim Force India, Adrian Sutil yang merupakan sahabat karib Lewis Hamilton menyebut pebalap asal Inggris itu sebagai pengecut karena tidak menghadiri sidang kasusnya di Munich, Jerman.

Sutil dituduh melakukan tindak kekerasan dengan menusukkan pecahan gelas pada leher CEO Genii Capital dan salah satu pemilik saham tim F1 Lotus, Eric Lux di salah satu klub malam Shanghai, China April tahun lalu. Dikarenakan di malam itu Hamilton berada di tempat yang sama, maka ia diminta untuk memberikan kesaksian mengenai peristiwa tersebut.

"Lewis adalah seorang pengecut... Saya tak ingin berteman dengan orang seperti itu. Ia bukan pria jantan. Padahal ayahnya mengirim SMS kepada saya, mendoakan yang terbaik bagi saya di persidangan, namun Lewis malah mengganti nomor ponselnya sehingga saya tak bisa menghubunginya lagi," ujar Sutil.

Hamilton dan Sutil merupakan rekan setim saat keduanya berkompetisi di kejuaraan Formula 3 Euro Series tahun 2005, di mana Hamilton menjadi juara dan Sutil berada di posisi runner-up. (gpu/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -