Tampil Baik di Assen, Pedrosa Ingin Menang di Sachsenring

03-07-2012 21:45
Tampil Baik di Assen, Pedrosa Ingin Menang di Sachsenring
Dani Pedrosa Getty Images

Bola.net - Dani Pedrosa menyambut MotoGP Jerman dengan tekad meraih kemenangan ketiga secara berturut-turut di Sirkuit Sachsenring. Pebalap Spanyol itu telah meraih kemenangan di lintasan tersebut di dua tahun terakhir.

Insiden kecelakaan yang melibatkan Jorge Lorenzo dan Alvaro Bautista di Assen akhir pekan lalu, membuatnya hanya berjarak 19 poin dari puncak klasemen yang dihuni Lorenzo dan Casey Stoner (140 poin).

Tujuh seri telah berjalan, Pedrosa masih belum mampu meraih kemenangan. Namun pebalap tim Repsol Honda itu yakin bahwa 'waktunya' akan datang.

"Dalam beberapa tahun terakhir, kami selalu meraup sukses di Sachsenring. Kami memiliki hasil yang cukup baik di sana dan sirkuit tersebut merupakan salah satu lintasan favorit saya," ujar Pedrosa.

Menurut pebalap kelahiran Sabadell itu, Sachsenring merupakan lintasan yang pendek, di mana performa ban akan menjadi faktor penentu kesuksesan. Hal ini dikarenakan banyak tikungan lambat berbelok ke kiri, sedangkan tikungan cepat berbelok ke kanan.

"Kami menjalani pekan balapan yang baik di Assen, dan kami harus mengulangnya di Jerman. Saya harap kami bisa meraih kemenangan pertama musim ini di Sachsenring," pungkasnya. (cn/kny)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Otomotif

- - -