Dani Alves: Alasan Hanya Bagi Para Pecundang

18-02-2013 20:17

 | Dani Alves

Dani Alves: Alasan Hanya Bagi Para Pecundang
Alves ingin para pemain berikan segalanya untuk timnas. © AFP

Bola.net - Bek kanan Barcelona FC dan timnas Brasil Dani Alves mengungkapkan harapan-harapannya terhadap timnasnya. Alves mengatakan bahwa kekuatan timnas Brasil sudah menurun dalam beberapa tahun terakhir.

penyebab menurunnya performa tim Samba disebut Alves karena minimnya kompetisi yang dijalani. Perkembangan timnas menjadi stagnan dan peringkat Brasil di ranking FIFA juga merosot tajam.

Kini Brasil punya semangat baru dengan kehadiran Luis Felipe Scolari sebagai pelatih timnas senior. Selain itu, Brasil juga akan menjadi tuan rumah turnamen sepakbola paling akbar, Piala Dunia 2014.

Alves mengharapkan rekan-rekannya di timnas berusaha sekuat tenaga untuk membawa Brasil menjadi juara. Ia ingin melihat semua pemain Brasil serius mengerahkan segenap tenaga demi kejayaan negaranya.

"Jika tak serius, kami bisa tersingkir dari Piala Dunia di negara sendiri. Tekanan seperti itu yang membuat kami, para pesepakbola, terus berusaha meraih yang terbaik. Kami tak bisa lagi mencari alasan, karena alasan hanya milik para pecundang," ujar Alves kepada FIFA. (fifa/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -