David Luiz: Brasil Ingin Hadapi Kekuatan Spanyol

19-06-2013 11:40

 | David Luiz



David Luiz: Brasil Ingin Hadapi Kekuatan Spanyol
David Luiz tak sabar hadapi Spanyol di Piala Konfederasi 2013. AFP

Bola.net - Defender timnas Brasil, David Luiz mengungkapkan bahwa rekan timnya sudah tak sabar untuk segera menguji kekuatan Spanyol di ajang Piala Konfederasi 2013.

Potensi kedua tim untuk bertemu kian besar, setelah sama-sama meraih kemenangan pada laga pertama di masing-masing grup. Selecao unggul 3-0 atas Jepang, sementara La Furia Roja menang tipis 2-1 dari Uruguay.

Malam nanti, skuad besutan Luiz Felipe Scolari akan menjalani laga kedua menghadapi Meksiko. Namun bukannya fokus pada permainan Javier Hernandez dan kawan-kawan, tim Brasil justru sudah berhasrat untuk berjumpa Spanyol, seperti diungkapkan Luiz.

"Saya pikir kami semua ingin bermain menghadapi Spanyol. Terutama bagi saya, saya ingin bermain melawan mereka di sini," ungkap bek asal klub Chelsea tersebut.

"Spanyol adalah sebuah tim hebat saat ini. Mereka sudah matang dan memainkan sepakbola yang bagus. Mereka juga memiliki para pemain luar biasa, dan sungguh merupakan tim yang besar."

Sebagai catatan, pertandingan terakhir antara Brasil dan Spanyol sudah berlangsung 14 tahun silam, di mana kala itu, Spanyol masih belum berstatus juara Eropa dan Dunia secara berturut-turut. (gl/atg)
 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -