FOLLOW US:


'Messi, Belajarlah dari Ronaldo'

10-01-2017 09:35

 | Lionel Messi

'Messi, Belajarlah dari Ronaldo'
Ronaldo dan Lloyd. © AFP

Bola.net - Para pemain Barcelona menolak undangan FIFA untuk menghadiri gala The Best FIFA Award. Barcelona berdalih bahwa para pemain mereka tengah fokus mempersiapkan diri jelang pertandingan melawan Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey.

Barca saat ini memang sudah tertinggal agregat 1-2 dari Bilbao dan penampilan mereka dalam dua laga terakhir juga kurang meyakinkan. Namun para legenda Real Madrid mencurigai Barca punya alasan tersembunyi di balik penolakan mereka menghadiri gala.

Michel Salgado dan Roberto Carlos memperkirakan bahwa para pemain Barca tak mau datang karena Cristiano Ronaldo diperkirakan menjadi pemain terbaik. Roberto Carlos pun mempertanyakan keputusan penggawa Barca untuk absen dari gala, terutama Lionel Messi yang menjadi finalis pemain terbaik. Sebagai catatan, Antoine Griezmann yang juga menjadi finalis hadir di gala itu.

Carlos mencurigai Messi tak datang karena sudah memperkirakan bahwa Ronaldo akan terpilih sebagai pemenang. Carlos pun meminta Messi untuk belajar berani kepada Cristiano Ronaldo. Beberapa tahun silam Ronaldo tetap berangkat ke gala Ballon d'Or meski Messi sangat diunggulkan untuk menang.

"Cristiano sudah belajar pentingnya penghargaan seperti ini. Leo Messi harus belajar juga, dia harus berada di sini. Sikap Barca yang seperti ini harus dihentikan. Real Madrid juga punya pertandingan tengah pekan ini, tapi mereka mengirim semua perwakilan yang diundang ke Zurich. Madrid dan Barca sama-sama punya kewajiban untuk menang," terang Carlos kepada ESPN.

Tengah pekan ini Madrid juga akan menjalani pertandingan Copa del Rey. Mereka akan bertandang ke Ramon Sanchez Pizjuan untuk menghadapi Sevilla. (espn/hsw)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -