Preview: Argentina vs Venezuela, Pembuktian Messi!

22-03-2013 17:05

 | Lionel Messi

Preview: Argentina vs Venezuela, Pembuktian Messi!
Lionel Messi. AFP

Bola.net - Konsistensi Tim Tango akan diuji pada kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol, kala menghadapi Venezuela di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Sabtu (23/03).

Sebelum melawan La Vinotinto -julukan Venezuela-, Angel di Maria dkk sukses mengatasi perlawanan Chile dengan skor 2-1. Sedangkan Juan Fernando Arango dkk hanya mampu bermain imbang 1-1, kala melawan Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia 2014.

Sang superstar, Lionel Messi mengaku berhasrat memberi kesuksesan bagi negaranya. Maha-bintang Barcelona FC itu ingin membawa trofi Piala Dunia bagi Argentina. Namun, ia juga meminta reka-rekan setimnya untuk tetap fokus, dan tak meremehkan Venezuela.

"Saya sangat beruntung bisa memenangkan banyak gelar bersama Barcelona. Sekarang saya ingin melakukan hal yang sama dengan Timnas Argentina," ungkap Messi saat konferensi pers.

"Venezuela adalah tim yang solid. Ketika menguasai bola, mereka tahu apa yang harus dilakukan dan ada sebagian dari mereka yan bisa memberikan Argentina masalah. Untuk itu Argentina harus berinisiatif mengendalikan arus permainan," pungkasnya.

Pelatih Argentina, Alejandro Sabella sedikit dipusingkan dengan cedera dua pemain bintangnya; Sergio Aguero dan Di Maria. Namun, pelatih berusia 48 tahun tersebut telah menyiapkan Ezequiel Lavezzi dan Walter Montillo sebagai penggantinya.

Sedangkan pelatih La Vinotinto, Cesar Farias datang dengan kekuatan sempurna. Ia bahkan meyakini akan meraih kemenangan di Buenos Aires.

Laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Conmebol antara Argentina kontra Venezuela, akan disiarkan secara langsung oleh RCTI, Sabtu (23/03), pada pukul 07.00 Wib.

Perkiraan starting line-up kedua tim:
Argentina (4-3-3): Romero (Gk); Zabaleta, Garay, Fernandez, Rojo; Mascherano, Gago, Montillo; Messi, Higuain, Lavezzi.
Venezuela (4-4-2): Hernandez (Gk); A. Gonzalez, Tunez, Vizcarrondo, Cichero; Rincon, Lucena, C. Gonzalez, Arango; Seijas, Rondon. (bola/rdt)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -