Pertemuan FIFA Minggu Ini Tak Bahas Goal-line Technology

Bola.net - Dalam agenda pertemuan FIFA yang akan dilaksanakan minggu ini di Wales, mereka menyatakan tidak akan membahas goal-line technology. Hal ini sangat bertentangan dengan pernyataan dari presiden mereka, Sepp Blatter bulan lalu.

Blatter pernah mengatakan bahwa hal ini akan segera dibahas dan menjadi prioritas utama dalam pertemuan FIFA bulan ini. Hal itu dikatakannya saat ia meminta maaf kepada Inggris dan Meksiko atas kesalahan wasit dan menyebabkan kedua tim tersebut tersingkir di babak 16 besar oleh Jerman dan Argentina.

"FIFA secepatnya akan merencanakan agenda diskusi untuk membahas hal ini, mungkin akan dibicarakan saat rapat Dewan Internasional FIFA Juli ini," kata Blatter saat di Johhanesburg bulan Juni lalu.

Namun juru bicara FIFA hari ini menegaskan, "Pertemuan minggu ini adalah murni untuk membahas pelaksanaan mengenai penggunaan asisten wasit seperti yang sudah digunakan oleh Liga Champions Eropa."

Juru bicara ini juga mengatakan bahwa penggunaan goal-line technology ini akan dibicarakan pada pertemuan FIFA di bulan Oktober nanti. "Goal-line technology secara resmi akan di bahas pada pertemuan saat bulan Oktober nanti."   (afp/fjr)

©2011 Bola.net