Rodgers Dukung Sterling Gabung Timnas Inggris U-21

21-03-2013 03:30

 | Raheem Sterling



Rodgers Dukung Sterling Gabung Timnas Inggris U-21
Raheem Sterling. © AFP

Bola.net - Brendan Rodgers sangat mendukung Raheem Sterling untuk bergabung dengan skuad timnas Inggris U-21 di bawah asuhan Stuart Pearce.

Sterling memang bermain luar biasa di awal musim ini. Bahkan ia sempat menjadi pemain kunci Liverpool di bawah asuhan Rodgers. Akan tetapi, kehadiran Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho membuat posisinya tergusur.

Rodgers pun mengaku bahwa keputusannya untuk lebih sering mengistirahatkan Sterling tersebut karena ia takut akan membebani tubuh pemain 18 tahun tersebut jika harus bermain di level kompetisi yang sangat berat.

Akan tetapi, pelatih asal Irlandia ini sama sekali tidak menolak saat Sterling dipanggil ke dalam skuad timnas Inggris U-21.

"Saya telah berbicara dengan Stuart Pearce karena beberapa pemain kami memang berada di dalam skuad timnas Inggris U-21, dan saya rasa hal tersebut tidak akan membebani tubuh Raheem," papar Rodgers seperti dilansir oleh soccerway.

"Dia bermain bagus pada musim ini dan terpilih ke dalam kejuaraan semacam itu akan menjadi pengalaman yang bagus bagi dirinya."

Meski sedikit khawatir dengan kondisi fisik Sterling, Rodgers memastikan bahwa dirinya tidak akan memulangkan bintang mudanya tersebut kembali ke akademi Liverpool. (sw/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -