Rosicky Kembali ke Skuad Ceko

13-03-2013 00:58

 | Tomas Rosicky

Rosicky Kembali ke Skuad Ceko
Tomas Rosicky. AFP

Bola.net - Kapten Tomas Rosicky kembali ke skuad Republik Ceko untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia yang akan digelar bulan Maret ini.

Gelandang Arsenal tersebut mengalami cedera tendon Achilles di Piala Eropa tahun lalu. Sejak itu, dia belum pernah memperkuat Ceko di kualifikasi menuju Brasil 2014. Menghadapi Denmark (23/3) dan Armenia (26/3), Rosicky kembali.

Dilansir NBC Sports, pelatih Michal Bilek mengatakan bahwa Rosicky "fit 100 persen" untuk laga menjamu Denmark di Olomouc dan lawatan ke Armenia tiga hari setelahnya.

Ceko saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara Grup B dengan lima poin dari tiga pertandingan. Italia memimpin dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Striker Matej Vydra, yang mencetak 20 gol untuk Watford musim ini, dan kiper Chelsea Petr Cech juga termasuk dalam skuad 22 pemain Ceko.

Kiper: Petr Cech (Chelsea), Jan Lastuvka (Dnipropetrovsk), Tomas Vaclik (Sparta Praha).

Belakang: Theodor Gebre Selassie (Werder Bremen), Michal Kadlec (Bayer Leverkusen), Martin Latka (Fortuna Duesseldorf), David Limbersky (Viktoria Plzen), Frantisek Rajtoral (Viktoria Plzen), Tomas Sivok (Besiktas), Marek Suchy (Spartak Moscow).

Tengah: Vladimir Darida (Plzen), Borek Dockal (Rosenborg), Tomas Hubschman (Shakhtar Donetsk), Petr Jiracek (Hamburg), Daniel Kolar (Viktoria Plzen), Ladislav Krejci (Sparta Praha), Jaroslav Plasil (Bordeaux), Tomas Rosicky (Arsenal).

Depan: David Lafata (Sparta Praha), Tomas Pekhart (Nuremberg), Stanislav Tecl (Viktoria Plzen), Matej Vydra (Watford). (nbc/gia)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Dunia

- - -