Van Persie Berselisih Dengan Pelatihnya

29-06-2010 09:05

 | Robin van Persie

Robin Van Persie (c) AFP
Robin Van Persie (c) AFP

Bola.net - Belanda memang menang melawan Slovakia malam hari kemarin, dan membuat mereka memastikan satu tempat di babak perempat final, namun ada sedikit masalah tersisa, Robin Van Persie dikabarkan bertengkar dengan sang pelatih.

Pelatih Bert van Marwijk memutuskan menarik Van Persie pada menit ke-80 dan digantikan tempatnya oleh Klaas Jan-Huntelaar, tidak ada yang salah sebetulnya dengan keputusan tersebut, sebab RVP memang tampil di bawah form malam itu.

Namun nampaknya striker The Gunners tersebut tidak bisa menerimanya di pinggir lapangan ia nampak kesal dan sempat beradu argumen dengan sang gaffer dan membentaknya, meski begitu sang pelatih mengaku bisa memahami dan mengklarifikasi tidak ada masalah serius dengan hal itu.

"Robin hanya kecewa karena saya ganti, itulah mengapa dia bereaksi seperti itu, saya tidak menyalahkan ia bertingkah seperti itu, dan saya sama sekali tidak marah," usai laga Van Marwijk menjelaskan.

"Saya pikir kami sesungguhnya bisa membuat laga menjadi mudah secepat mungkin, kami memiliki sejumlah peluang untuk mencetak gol kedua setelah istirahat, namun kami gagal menggandakan keunggulan,"

"Slovakia juga memiliki inisiatif yang hebat, berulang-ulang kiper kami Marteen Stekelenburg bisa melakukan penyelamatan di banyak kesempatan," imbuhnya. (goal/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (7 komentar)
dr.syaraf, waikabubak
14:52 29 Juni 2010
suka2 nya lah mo marah atau ga...wkakkakakak
hanapi, sidoarja
14:15 29 Juni 2010
woy hanafi sidoarjo..
emang lo pemai hebat?
k4mpr3t lho
septiana, surabaya
13:40 29 Juni 2010
vini, vidi, vici .
ayooooooooooooo NETHERLANDS !!!!!
hanafi, sidoarjo
12:58 29 Juni 2010
ah,van persie sotoy..mentang2 paka ga mau diganti..
messi,tevez,robinho aja ga marah2 klo diganti..
dasar pemain arsenal..sok hebat loe..!!!!
Andhie Versie Enday, jakarta
12:41 29 Juni 2010
The Orange's.... ole... ole ...ole The Maestro. go..go..go



Lihat Berita Piala Dunia

- - -