Balzaretti: Italia Punya Masa Depan

04-07-2012 04:20

 | Cesare Prandelli



Balzaretti: Italia Punya Masa Depan
Balzaretti tidak menyesali kekalahan. AFP

Bola.net - Meskipun kalah di final Euro 2012, Federico Balzaretti mengatakan bahwa tidak ada kekecewaan yang dalam bagi timnya.

Babak Final Euro 2012 lalu, skuad Italia dihajar Spanyol dengan skor cukup meyakinkan 0-4. Hasil tersebut memuluskan tim La Furia Roja merebut gelar euro musim panas ini, sekaligus menorehkan beberapa rekor.

Federico Balzaretti, memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dalam pertandingan akbar itu, Balzaretti bermain menggantikan Giorgio Chiellini.

Menurutnya, meskipun tim Gli Azzurri yang di arsiteki Cesare Prandelli gagal meraih trofi euro, tidak ada penyesalan yang hadir setelah mereka kembali dari Kiev.

"Tidak ada penyesalan karena mereka bermain dengan sepak bola indah, mereka bermain sungguh spektakuler," kata Balzaretti.

"Kami juga lelah, waktu bermain kami lebih banyak. Ini adalah turnamen yang sulit dengan jarak pertandingan yang dekat."

"Tapi tim ini memiliki masa depan. Pelatih Prandelli memberikan kami pujian."

Hingga final kemarin, Balzaretti telah mengantongi 12 caps bersama timnas Italia. Saat ini bek berumur 30 tahun itu tergabung dengan Palermo. Empat tahun lalu, dia dibajak dari Artemio Franchi, Fiorentina(gl/ctr)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -