Bento Bertekad Keluarkan Kemampuan Terbaik CR7

07-06-2012 17:35

 | Cristiano Ronaldo



Bento Bertekad Keluarkan Kemampuan Terbaik CR7
Cristiano Ronaldo AFP

Bola.net - Menangani Portugal, Paulo Bento bertekad untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik bintang andalan mereka, Cristiano Ronaldo. "Ronaldo adalah salah satu pemain terbaik di dunia," ucap Bento. "Dia akan diingat sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa, tidak hanya di Portugal saja."

"Bisakah dia menjadi bintang turnamen ini? Pertama-tama, kami ingin agar Portugal menjadi tim yang hebat, dengan kolektivitas yang kuat, lalu kemudian kami bisa fokus pada kemampuan individual. Sangat sulit untuk bisa menjadi seorang bintang tanpa ada dukungan tim yang kolektif di belakangnya," sambung Bento.

Pelatih berusia 42 tahun itu juga meminta timnya untuk segera berbenah setelah tampil buruk saat melawan Turki. Namun dirinya tetap bisa mengambil hasil positif pada laga persahabatan melawan pasukan Abdullah Avci.

"Melawan Turki kami memiliki banyak tidak beruntung, karena kami sudah bermain dengan sangat baik. Kami berhasil menampilkan kualitas ketika menyerang maupun bertahan, tetapi kami akhirnya dihukum dengan kesalahan yang kami buat sendiri," ucap Bento menjelaskan.

"Kami sudah berupaya normal untuk dapat meraih kemenangan. Kami akan mencoba untuk berbenah semaksimal mungkin dari kesalahan yang kami lakukan saat melawan Turki."

"Kami memang kalah 3-1, tetapi kami tidak seharusnya tertahan pada hasil itu. Kami seharusnya bisa menganalisa pertandingan dan semua kesalahan yang kami perbuat." (uefa/mac)

PIALA EROPA - Bento: Lawan Jerman, Portugal Bakal Tampil Menyerang
   

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -