Del Bosque Tak Menyesal Coret Diego Costa di Euro 2016

16-07-2016 09:20

 | Vicente del Bosque

Del Bosque Tak Menyesal Coret Diego Costa di Euro 2016
Diego Costa © AFP

Bola.net - Mantan pelatih timnas Spanyol Vicente del Bosque mengaku sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya tidak membawa Diego Costa ke Euro 2016.

Costa dicoret dari skuat Spanyol karena kondisinya tidak bugar sebelum turnamen bergulir. Sebagai gantinya Del Bosque memanggil Aritz Aduriz dan Alvaro Morata untuk mengisi lini depan timnya.

Spanyol sendiri hanya bertahan sampai babak 16 besar di Euro 2016 setelah tak mampu mengatasi perlawanan Italia. Del Bosque menganggap keputusannya meninggalkan Costa sudah benar.

"Tugas kami adalah memilih pemain, mempersiapkan pertandingan dan bertanding. Kami gagal bertanding tetapi sebaliknya kami sudah melakukan hal-hal yang semestinya. Saya mencoba menjalankan tanggung jawab saya dalam cara yang terbaik," kata Del Bosque dikutip London Evening Standard.

"Costa? Saya tidak menyesal, dan saya tidak akan melupakannya di masa mendatang. Dengan semangat dan keinginannya, seperti yang saya katakan, saya tidak akan melupakan dia di masa mendatang."(les/ada)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -