FOLLOW US:


Demi Euro, FA Paksa MU Ijinkan Rashford Ke Tim U-21 Inggris

20-10-2016 12:06

 | Marcus Rashford

Demi Euro, FA Paksa MU Ijinkan Rashford Ke Tim U-21 Inggris
Marcus Rashford © AFP

Diskon RP 350,000 hanya di Pergi.com Bola.net - Otoritas Sepakbola Inggris, FA sudah menyiapkan strategi jelang digelarnya Euro U-21 tahun depan. FA disebut akan memaksa Manchester United untuk mengijinkan Striker muda mereka, Marcus Rashford untuk membela Skuat Singa Muda di ajang bergengsi tersebut.

Langkah ini diambil FA setelah Jose Mourinho dikabarkan akan melarang Rashford bermain di Euro U-21 nanti. Mou menilai Rashford tidak mendapatkan istirahat yang cukup selama satu tahun belakangan setelah ia dibawa ke Euro 2016 yang lalu, sehingga ia ingin memberi sang pemain waktu libur yang cukup di akhir musim kompetisi nanti.

Namun menurut laporan yang dilansir The Times, pihak FA tidak mau jika Striker 18 tahun itu absen di ajang Euro U-21 tahun depan. Oleh karenanya FA diklaim akan memaksa Mourinho dan manajemen Setan Merah agar Rashford bisa turun di turnamen tersebut tahun depan.

Rashford sendiri sejatinya baru satu kali membela Tim U-21 Inggris. Akan tetapi berkat ketajamannya, ia kembali dipanggil ke TImnas Senior Inggris oleh pelatih Interim The Three Lions, Gareth Southgate yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih U-21 Inggris.(times/dub)


 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -