Denmark Peringati Bendtner Terkait Insiden Celana Dalam

15-06-2012 04:00

 | Nicklas Bendtner



Denmark Peringati Bendtner Terkait Insiden Celana Dalam
Selebrasi Nicklas Bendtner AFP

Bola.net - Nicklas Bendtner diperingatkan oleh manajemen Timnas Denmark agar tidak mengiklankan produk pakaian dalam lagi selama Euro 2012.

Seperti yang telah kita ketahui, pemain yang menghabiskan musim 2011/2012 sebagai pemain pinjaman di Sunderland ini memperlihatkan celana Paddy Power nya ketika dia mencetak gol keduanya saat melawan Portugal tadi malam.

Asosiasi Sepakbola Denmark, yang disponsori oleh perusahaan taruhan saingan Landbrokes, sangat tidak senang dengan tingkah laku striker Arsenal ini dan memperingatkan agar tidak mengulanginya lagi.

Direktur komunikasi Lars Berendt mengatakan bahwa mereka telah berbicara dengan pemain dan dia tidak akan menggunakan celana dalam itu lagi saat melawan Jerman Minggu besok.

Di sisi lain, Bendtner bersikeras bahwa ia tidak melakukan sesuatu yang salah ketika ia menunjukkan celana dalam Paddy Powernya. Tetapi Tweet dari Paddy Power beberapa menit setelah kejadian itu menunjukkan bahwa ini mungkin sudah direncanakan sebelumnya.

"Ini hanyalah celana dalam keberuntungan yang juga saya gunakan saat pertandingan pertama, dan saya telah menggunakannya sebelum turnamen ini. Saya tidak tahu jika ini melanggar peraturan, tetapi saya akan berhati-hati sekarang," ungkap Bendtner.

Sementara ia menerima peringatan dari Federasi Sepakbola Denmark, dia juga bisa terkena hukuman yang lebih keras dari UEFA. Panitia Euro 2012 di Polandia dan Ukraina telah menetapkan peraturan bahwa semua Jersey harus bebas dari sponsor.   (mtr/fji)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -