Di Canio: Inggris Akan Menyulitkan Italia

24-06-2012 01:00

 | Roy Hodgson

Di Canio: Inggris Akan Menyulitkan Italia
Di Canio: Inggris akan menyulitkan Italia

Bola.net - Eks pemain West Ham United Paolo Di Canio mengatakan tim Inggris di bawah asuhan Roy Hodgson mirip dengan Italia di kisaran tahun 1980.

Mantan penyerang Italia U-21 tersebut sudah tidak asing dengan atmosfer sepak bola di Inggris. Setelah lama menjadi pemain, kini ia sedang melatih klub Swindon Town yang berlaga di Npower League One Inggris.

Di Canio memuji kinerja Roy Hodgson yang dilakukan dengan sangat singkat. Ia juga percaya Inggris akan menjadi ancaman saat bertemu dengan Italia.

"Hodgson seperti seekor serigala tua dan mereka tampak seperti tim Italia tahun '80," ungkap Di Canio.

"Jelas bahwa Inggris bermain dengan cara yang akan menciptakan masalah bagi Italia.Inggris telah melakukan pekerjaan yang baik sejauh ini, meskipun mereka memiliki sedikit keberuntungan, seperti Italia."

"Italia tidak banyak berubah meskipun mereka sedikit lebih solid. Mereka adalah tim yang taktis, tapi mungkin memiliki sedikit fantasi dalam segi individu pemain, seperti Andrea Pirlo, Antonio Cassano dan Mario Balotelli. Meskipun begitu, Inggris juga bisa efektif. Saya pikir ini harusnya menjadi pertunjukan yang menarik." (bbc/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -