Henderson: Euro Adalah Pengalaman Spesial

14-06-2012 01:30

 | Jordan Henderson



Henderson: Euro Adalah Pengalaman Spesial
Henderson senang bisa tampil di Euro 2012. AFP

Bola.net - Gelandang muda timnas Inggris Jordan Henderson mengaku siap untuk menggantikan keberadaan dua gelandang gaek The Three Lions, Steven Gerrad dan Scott Parker.

Hal tersebut berawal dari kekhawatiran manajer Roy Hodgson mengenai kebugaran kedua gelandang utamanya. Ia tidak yakin kedua pemain yang berusia di atas 30 tahun tersebut mampu bermain bagus setiap empat hari sekali.

Pada pertandingan pertama kala menghadapi Prancis, Henderson masuk menggantikan Scott Parker menjelang akhir babak kedua. Namun gelandang Liverpool tersebut tidak yakin dengan keinginannya, setelah melihat permainan dua seniornya.

"Steve dan Scotty melakukannya dengan sangat baik," puji pemain yang mendapatkan caps keempatnya di Donetsk lalu.

"Saya pikir mereka berdua cukup bugar untuk menyelesaikan pertandingan penuh, tapi saya senang bisa bermain di 15 menit terakhir."

"Saya harus menganggapnya seperti pertandingan lainnya. Ini adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya," imbuh Henderson.

Eks gelandang Sunderland tersebut dipanggil oleh Roy Hodgson sesaat sebelum dimulainya Euro 2012 untuk menggantikan peran Frank Lampard yang mengalami cedera. (sl/atg)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -