Hodgson: Dalglish Yakinkan Saya Untuk Bawa Carroll

17-05-2012 01:30

 | Andy Carroll

Hodgson: Dalglish Yakinkan Saya Untuk Bawa Carroll
Carroll direkomendasikan Dalglish © AFP

Bola.net - Roy Hodgson mengakui bahwa Kenny Dalglish memiliki peran besar dalam keputusannya menyertakan Andy Carroll di skuad Inggris untuk bertarung di Euro 2012.

Sebelumnya, penampilan Carroll sempat dicerca bukan hanya publik sepakbola Inggris, tapi bahkan pendukung Liverpool juga. Carroll dianggap gagal memenuhi ekspektasi semua orang akan harga 35 juta Pound saat didatangkan The Reds dari Newcastle.

"Saya berbicara panjang lebar dengan Kenny untuk membahas Carroll karena saya tak begitu mengenal Carroll secara pribadi. Kenny meyakinkan saya bahwa Carroll memiliki kemampuan dan profesionalisme. Setelah mendengarkan penjelasan Kenny, saya tak lagi melakukan 'penyelidikan' lanjutan," urai Hodgson.

Carroll akan bergabung dengan beberapa rekannya dari Liverpool di timnas Inggris; Stewart Downing, Glen Johnson, dan kapten Steven Gerrard. Carroll baru bermain tiga kali untuk Inggris dengan raihan satu gol.

"Andy adalah sosok yang berbeda dengan kebanyakan pemain lain di skuad saya," ungkap Hodgson.

"Dia punya kemampuan menahan bola, dia punya kemampuan yang sangat berguna di udara, dan dia juga bagus saat harus berlari di belakang bek lawan serta memanfaatkan kekuatan fisiknya."  (tsr/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -