Portugal Tanpa Postiga di Semifinal

22-06-2012 07:15

 | Helder Postiga

Portugal Tanpa Postiga di Semifinal
Postiga harus ditandu keluar © AFP

Bola.net - Portugal dipastikan kehilangan Helder Postiga di laga semifinal Euro 2012 melawan pemenang pertandingan antara Spanyol vs Prancis. Postiga ditarik keluar pada pertandingan lawan Republik Ceko karena cedera.

Pelatih Portugal Paulo Bento harus menggantikan Postiga dengan Hugo Almeida di akhir babak pertama. Setelah pertandingan, sumber di timnas Portugal mengatakan bahwa Postiga tidak akan bisa bermain dalam beberapa hari ke depan.

Dokter tim Portugal Henrique Jones memastikan bahwa Postiga tidak akan bisa bermain di laga semifinal pada 27 Juni. "Kami akan melakukan evaluasi tentang cedera Postiga pada hari Jumat. Walaupun kelihatannya tidak terlalu parah, namun dia tidak akan bisa bermain di semifinal," ucap Jones.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan dia fit pada laga final," tambah Jones yang nampaknya optimis Portugal akan bisa melenggang ke partai puncak pada tanggal 1 Juli.

Media Portugal mengabarkan bahwa Postiga berharap cederanya tidak terlalu serius. Namun semua orang di tim Portugal saat ini sedang harap-harap cemas menunggu hasil scan cedera pemain Real Zaragoza itu. (fifa/hsw)

PIALA EROPA - Bento: Spanyol, Prancis, Kami Tunggu di Semifinal 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -