Prandelli: Sedikit Perubahan di Kubu Italia

14-06-2012 04:44

 | Antonio Nocerino

Prandelli: Sedikit Perubahan di Kubu Italia
Prandelli memberikan instruksi kepada anak asuhnya © AFP

Bola.net - Hasil imbang didapatkan Italia kala melakoni laga pertama Euro 2012 melawan Spanyol pada Minggu (10/06). Di pertandingan kedua, anak asuh Cesare Prandelli akan menghadapi Kroasia.

Arsitek tim Azzuri akan melakukan beberapa perubahan saat menghadapi The Blazers di Municipal Stadium kota Ponznan. Kemungkinan Federico Balzaretti akan menjadi starter untuk menggantikan Emanuelle Giaccherini dan Antonio Nocerino mengambil alih posisi Thiago Motta. Akan tetapi sang manajer masih belum memastikan hal tersebut. Ia lebih memilih untuk mengatakannya di menit-menit terakhir menjelang pertandingan.

"Saya sedang mempertimbangkan beberapa perubahan dan saya hanya akan membuat keputusan di menit akhir. Saya tidak ingin memberikan orang lain keuntungan dengan membeberkan strategi kami." ungkap pelatih berusia 54 tahun tersebut saat menghadiri konferensi pers.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dia hanya mempunyai satu keraguan yaitu tentang dimainkannyastriker asal Manchester City, Mario Balotelli, atau tidak. Lagi-lagi ia belum memastikan keputusannya mengenai pemain yang berjuluk Super Mario ini.

"Saya hanya punya satu keraguan. Apakah itu Balotelli? Adakah pertanyaan lain? Bagaimanapun itu, saya telah melihat Mario berlatih dengan lebih berkonsentrasi."

"Saya tidak ingin mengatakan bahwa kami bermain dengan cara yang pasti, namun 10 menit kemudian anda merubahnya, jadi yang bisa saya katakan adalah kami telah mempersiapkan pertandingan ini dengan baik," tutup Prandelli mengenai perihal pertandingan melawan Kroasia besok.  (foti/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -