Rooney Siap Bayar Utangnya Pada Inggris

19-06-2012 17:52

 | Wayne Rooney

Rooney Siap Bayar Utangnya Pada Inggris
Wayne Rooney siap tebus 'dosanya' di timnas Inggris Bola.net

Bola.net - Wayne Rooney siap tampil kembali untuk Inggris dan ia berniat membayar kepercayaan fans padanya dengan mencetak gol pertamanya sejak 2004.

Penyerang Manchester United itu tak membobol gawang lawan di turnamen besar bersama The Three Lions sejak 21 Juni delapan tahun silam! Di Euro 2012 kali ini ia pun harus melewatkan dua laga akibat menjalani sanksi.

Daftar 'dosa' Rooney kian panjang dengan kartu merahnya di Piala Dunia 2006 dan penampilan buruk di Piala Dunia 2010. Kini masa penebusan dosanya sudah datang dan Rooney siap memanfaatkan peluang tersebut.

"Saya berutang pada Inggris. Saya memasang standar tinggi untuk diri sendiri, saya bekerja keras dalam bermain namun saya tak cukup bagus di turnamen besar," akunya dengan jantan.

"Jadi saya harap inilah momennya dan saya akan melakukan apapun untuk memastikan itu. Inggris adalah tim dan negara sepak bola besar. Namun sejauh yang saya ingat kami belum memberikan gelar apapun."

"Negara ini butuh memenangi trofi dan dengan sekumpulan pemain hebat ini, kami benar-benar punya peluang. Saya mampu berbuat jauh lebih baik dari yang sudah saya tunjukkan," imbuh mantan bomber Everton itu.

"Sebagai pemain, Anda punya momen buruk dan terkadang Anda harus melewati itu untuk bisa mengalami momen baiknya." (sun/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -