Sagna: Masalah Itu Bisa Dihindari

26-06-2012 09:00

 | Bacary Sagna



Sagna: Masalah Itu Bisa Dihindari
Sagna seusai pertandingan bersama Arsenal © AFP

Bola.net - Kabar kurang mengenakkan terhembus di kubu Prancis setelah mereka tersingkir di babak delapan besar Euro 2012. Akan tetapi, salah satu punggawa Les Bleus, Bacary Sagna menjelaskan bahwa masalah itu seharusnya bisa dihindari.

Kabar mengenai adanya perselisihan di kamar ganti anak asuhan Laurent Blanc sempat merebak. Rumor ini sempat menjadi sorotan media, meski beberapa pemain mereka menampik isu ini.

Di sisi lain, Sagna yang tidak bisa turut serta ke Polandia-Ukraina, memberikan pendapatnya sendiri mengenai masalah yang dikabarkan terjadi di kubu timnya. Ia menuturkan bahwa sebenarnya masalah seperti itu tidak selayaknya terjadi. Pasalnya, Tim Ayam Jantan pernah mengalami kejadian serupa di piala dunia 2010 Afrika Selatan.

"Hal itu sungguh memalukan, kami mempunyai potensi untuk melangkah lebih jauh," tukas pemain bertahan Arsenal tersebut.

"Orang akan mengira bahwa aku adalah orang gila karena mengatakan hal seperti itu, tapi saya melihat tim itu mampu melaju ke final. SAya percaya kepada mereka."

"Saya sudah muak mendengarkan cerita yang terjadi. Hal itu sangat disesalkan - pada akhirnya hal itu memberikan gambaran buruk kepada kami, tim, dan pers yang tidak beralasan. Ini merusak kompetisi. Semuanya bisa dihindari."

Saat di Piala Dunia, skuad Prancis sempat mogok latihan karena masalah serupa. Hal tersebut membuat salah satu punggawa mereka, Nicolas Anelka pergi meninggalkan tim.  (gl/bgn)

PIALA EROPA - Cabaye: Tak Ada Perpecahan di Tim 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -