Sorensen Out, Schmeichel Masuk Timnas Denmark

29-05-2012 18:30

 | Thomas Sorensen

Sorensen Out, Schmeichel Masuk Timnas Denmark
Sorensen saat menjalani laga ke 100 bersama Denmark © AFP

Bola.net - Morten Olsen, pelatih timnas Denmark dipaksa untuk berimprovisasi. Penjaga gawang Stoke City Thomas Sorensen mengalami cedera dan dipastikan tak akan bisa memperkuat tim Dinamit di Euro nanti.

Sorensen mengalami masalah dengan punggungnya saat menjalani latihan. Dia kini harus melupakan mimpinya bermain di Euro. Olsen memanggil kiper Leicester City Kasper Schmeichel sebagai ganti.

"Thomas mengalami cedera di punggungnya. Sangat kecil kemungkinannya buat dia untuk sembuh sebelum pertandingan di Euro dimulai."

Olsen juga tidak khawatir dengan kualitas Schmeichel. "Dia berusaha serius untuk meningkatkan kemampuannya sebagai kiper. Kami juga terus mengikuti perkembangannya bersama Leicester."

Sorensen sangat kecewa dengan cederanya. "Saya amat sangat kecewa dengan keadaan ini. Saya sudah bersama tim Denmark sepanjang kualifikasi, dan sudah bersiap untuk menjalani turnamen besar kelima saya bersama Denmark."

"Namun saya juga mengerti bahwa membawa pemain yang cedera ke turnamen seperti ini akan sangat beresiko. Karena itu, saya menghormati keputusan Olsen walaupun menyakitkan." (sky/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Piala Eropa

- - -