Nama Lengkap : Carlos Alberto Martinez Tevez
Tempat Lahir : Buenos Aires, Argentina
Tanggal Lahir : 05 Februari 1984 (32 Tahun)
Kebangsaan : Argentina
Klub : Boca Juniors
Posisi : Penyerang
No Punggung : 10
Tinggi : 173 cm

Carlos Alberto Tévez (lahir pada 5 Februari 1984 di Ciudadela, Provinsi Buenos Aires; sering dipanggil Carlitos, Apache) adalah seorang pemain sepak bola asal Argentina.

Kendati ia bukan ah tipikal striker produktif namun ia dikenal dengan gayanya yang pekerja keras serta pantang menyerah untuk mau berebut bola.

Carlos Tevez bermain di Manchester United F.C. sejak musim 2007 setelah sebelumnya bergabung dengan West Ham United di Liga Utama Inggris. Posisinya adalah penyerang. Oleh majalah FourFour Two ia pernah disebut sebagai "Maradona baru". Sebelumnya ia juga pernah bermain untuk Boca Juniors, Corinthians.

Dan pada awal musim 2009 ia bergabung bersama rival sekota United, Manchester City. Setelah ia merasa tidak menjadi pilihan utama bagi pelatih Sir Alex Ferguson. Ia menolak memperpanjang kontraknya dan lebih memilih bergabung dengan The Citizen. Dan hal tersebut menjadikannya pemain pertama yang pindah secara langsung diantara kedua klub tersebut sejak 10 tahun yang lalu.

Carlos Tevez turut mencetak satu gol saat Manchester City menang 2-0 atas Stoke City yang merupakan pertandingan debut perdana manajer Roberto Mancini yang ditunjuk menggantikan Mark Hughes.

Pada 28 Desember 2009, Tevez mencetak dua gol ke gawang Wolves yang merupakan delapan gol dalam tujuh pertandingan berturut-turut di Premiership.

Babak baru dalam karirnya di mulai pada Juni 2013, ia memutuskan mencicipi Serie A bersama Juventus yang bersedia menebusnya 7,6 juta poundsterling dari City.  Bersama Bianconeri ia mengenakan nomor punggung legendaris 10 yang terakhir kali dipakai oleh Alessandro Del Piero, La Bandiera Juve.

Berita Terbaru Carlos Tevez

Conte: Saya dan Tevez Pernah Punya Musim Fantastis

Conte: Saya dan Tevez Pernah Punya Musim Fantastis

28-07-2016 18:29

Antonio Conte belakangan dikabarkan ingin memboyong salah satu pemain kesayangannya menuju Chelsea, Carlos Tevez.

Tevez: Conte Ingin Bawa Saya ke Chelsea

Tevez: Conte Ingin Bawa Saya ke Chelsea

28-07-2016 07:04

Bintang Boca Junior, Carlos Tevez, mengungkap bahwa ia menerima panggilan telepon dari Antonio Conte, yang menawarkannya tempat di Chelsea.

Tevez Kembali Tegaskan Bahagia Bersama Boca Juniors

Tevez Kembali Tegaskan Bahagia Bersama Boca Juniors

26-07-2016 11:11

Tevez menyebut ia sangat menghormati kontraknya di Klub Argentina tersebut dan ia tidak punya niatan untuk pindah dalam waktu dekat ini.

Chelsea Dekati Carlos Tevez

Chelsea Dekati Carlos Tevez

26-07-2016 07:11

Chelsea membuat kejutan dengan mendekati Carlos Tevez, seiring tujuan klub untuk mendatangkan striker anyar.

Tevez Tolak Pinangan Napoli dan Chelsea

Tevez Tolak Pinangan Napoli dan Chelsea

26-07-2016 03:03

Carlos Tevez mengakui bahwa ia memang mendapatkan beberapa tawaran untuk kembali ke Eropa.

Napoli Pertimbangkan Tawar Tevez

Napoli Pertimbangkan Tawar Tevez

24-07-2016 00:40

Carlos Bacca dan Mauro Icardi merupakan dua target utama Napoli untuk menggantikan Higuain. Namun, Napoli juga mempertimbangkan satu opsi lain, yakni menawar eks bomber Juventus Carlos Tevez yang saat ini memperkuat Boca Juniors.

Tevez Ditawarkan ke Inter Lewat Suning

Tevez Ditawarkan ke Inter Lewat Suning

23-07-2016 21:52

Sebuah rumor berkembang di Italia tentang potensi kembalinya Carlos Tevez dari Boca Juniors ke Serie A. Striker 32 tahun Argentina mantan pemain Juventus itu kabarnya ditawarkan oleh agennya ke Inter Milan lewat klub Tiongkok Jiangsu Suning.

Juventus Masih Inginkan Tevez Kembali ke Turin

Juventus Masih Inginkan Tevez Kembali ke Turin

15-07-2016 23:15

Carloz Tevez meninggalkan Juventus pada musim panas lalu untuk kembali ke Boca Juniors. Kia Joorabchian sebagai agen Tevez mengungkapkan Juve tertarik masih dengannya setelah hengkang.

Tevez: Saya Bisa Pahami Keputusan Messi

Tevez: Saya Bisa Pahami Keputusan Messi

02-07-2016 22:40

Carlos Tevez belum lama ini memberikan pembelaan terhadap kompatriotnya, Lionel Messi, usai kapten Argentina memutuskan untuk pensiun dari dunia sepakbola Internasional.

Tevez: Messi Pantas Jadi Juara Amerika

Tevez: Messi Pantas Jadi Juara Amerika

24-06-2016 09:31

Carlos Tevez memberikan dukungan pada Argentina untuk meraih gelar juara di final Copa America 2016, yang akan mempertemukan mereka dengan Chile akhir pekan ini.