Profile    Foto    Berita    Video    Wallpaper    Quotes    Komentar


cristiano enal, pekan baru
18:20 05 Desember 2011
apa arti seorang messi hanya mengandal kan kaki kiri aja,,,
kayak cristiano ronaldo dunk semua bisa..!
roncar, gongseng
03:38 05 Desember 2011
messi coba maen di klub laen, paling jd sampah.. ttp maradona best ever.. by: CR9 hahahahaha
geri andrian, tangerang
20:44 04 Desember 2011
aku yakin messi akn jadi pemain terbaik pada januari esok,ayo messi aku ngefans bgt ma km,raih pemain terbaik dunia yg ktiga kalinya,dukung semua di dunia dukung messi ok
komo, bekasi
22:44 30 November 2011
lo mang ga da tandingan mes
lidya, jakrta
21:46 27 November 2011
we love you messi ..... is the best dah
Kang Adie, Lamongan
07:03 27 November 2011
messi menjadikan seni tersendiri bermain bola dan patut di tiru gaya permainanya...mesi nomero one!
zulyanasri, anau kadok sumbar
13:57 25 November 2011
gue saranin bagi pemain indonesia buat niru tuh simesiah dia aja badannya kecil bisa jadi pemain no 1 dunia kenapa loe kagak bisa bisa kayakdia croooooooot ????????????
firmansyah, bandung
02:02 25 November 2011
banyak yg sirik hahahah
kern buat l nessi is the best poko na mah ..
Xa Andriana Wijaya, Jakarta
11:48 21 November 2011
Messi No 1 didunia ...
FIFA tau itu ...
Semua Federasi Sepak Bola Tau itu ...
Dunia tau itu ...
Yg Ngehina Messi "t*i Lo Semua" ...
Gak Bisa Nerima Kenyataan ...
Lupeck, Bandung
10:13 21 November 2011
messi best is the best,,,
yg ngomog tolol"
gx punya otak,,,,
fuck U,,,,
Lupeck, Bandung
10:11 21 November 2011
messi best is the best,,,,
yg pada mong
tolol"
gx punya otak,,,
bancilonista, garut
07:11 20 November 2011
sok peNgen Nanya m si cebol
"bisakah dia sukses m club lain" -------??
bwt bancilonista tlong jwbannya------
lhat cr7 smua kaki jlan smua,postur tbuh,skil,teknik,kcpatan,gnteng lg kya gua--------
dripada ci cebolo kaya tuyul yang ska mling duit rakyat----- hahahaha
fuck cebol mesi---------
ekhy, palu (sulawesih tengah )
21:34 18 November 2011
messi memang hebat.. nga ada pemain yg sehebat dia...!!!!
lionel fauzan bachdim, jakarta
14:58 18 November 2011
messi tetap no 1
INDONESIA RAYA, JAKARTA CITY
00:55 03 November 2011
pada ngebanggain CR7 sama MESSI sih ??
banggain ajja negeri kita ..
tapi negeri kita banyak koruptor sih ..
hikz..hikz..
fadly syaputra, medan
00:23 03 November 2011
bacok aja uda messi tu ...?
bukan manusia biasa ...?
melain kan jin tohang
dwi zelma\' buantenz, medan
22:07 02 November 2011
no es el mismo cristian ronaldo messi tuh (CR7)

El ganador sigue siendo Sergio Kun Agüero
vive Sergio Kun Agüero
Intan, Manado
21:58 02 November 2011
Te amo Leo!

Campion, siempre...
Bugi sanjaya, tangerang
09:36 02 November 2011
Messi ttp yg no1 di dunia,,,
Jenny Bontotanakewadon Sijisijine Messilovers, hongkong
11:37 25 Oktober 2011
Messi ttp no one dari pada c,ronaldongo sombong suka membanggakan dr sndiri lihat aja allah maha tau messi orangnya rendah hati makanya banyak orang yg menyukai dia di seluruh dunia klo cr7 cm pe**k aja yg seneng sprt paris tut tut rahasia donggggggggggggg

03040506070809101112