Pelatih Kamboja: Kami Memang Kalah Kelas Dari Indonesia

07-11-2011 22:58

 | Rahmad Darmawan



Pelatih Kamboja: Kami Memang Kalah Kelas Dari Indonesia
Khuon Laboravy cs dianggap kalah kelas dari Okto Maniani cs AFP

Bola.net - Penampilan cemerlang yang ditunjukkan para penggawa Timnas U-23 kala mengalahkan Timnas Kamboja mengundang kekaguman dari Lee Tae Hoon. Menurut Pelatih Timnas Kamboja itu, penampilan Skuadra Garuda Muda dalam laga tersebut memang lebih superior ketimbang anak asuhnya.

Menurut pelatih asal Korea Selatan tersebut, anak asuhnya telah menunjukkan permainan terbaik mereka di laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (07/11) ini. Namun, tetap saja hasil akhirnya, mereka harus menyerah setengah lusin gol tanpa balas dari anak asuh Pelatih Rahmad Darmawan tersebut.

"Kemampuan para pemain Indonesia lebih baik daripada para pemain kami. Dalam pertandingan ini, kami telah berjuang tapi secara keseluruhan kami kalah dari pemain Indonesia. Kami telah berjuang keras, namun hasilnya tetap kurang baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Lee Tae Hoon mengaku bahwa lemahnya penampilan Khuon Laboravy dan kawan-kawan di laga ini tak lepas dari faktor kurangnya pengalaman bertanding anak asuhnya. Tapi, dia yakin, tak lama lagi anak asuhnya bakal berkembang dan menjadi tim kuat.

"Pemain Kamboja masih muda dan belum matang, mereka dari tim U-20 dan U-19, tapi dia yakin pemain-pemain ini akan berkembang di tahun mendatang," katanya.  (den/mxm)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (14 komentar)
agung wida suma perdana, buleleng -bali
14:33 08 November 2011
Satu hal yang perlu dicontoh dr KAMBOJA mereka berani menurunkan para pemain U20 dan U19.. Seharusnya Garuda Mudaku harus menyelipkan beberapa pemain dr TIM SAD.....
prawoto sadewo, blitar kota
13:58 08 November 2011
kemenangan ini, semoga dapat mengobati kekecewaan pecinta bola tanah air, karena timnas senior yang selalu keok dalam laga prakualifikasi piala dunia. Terus berpacu untuk meraih prestasi timnas u23!
pras, yogyakarta
13:42 08 November 2011
Trimakasih Lee... semoga kedepan TIM KAMBOJA akan lebih baik lagi.
Kopet, Jakarta
11:37 08 November 2011
TENANG !! ENTAR SAYA JAGOKAN KAMBOJA RABU MELAWAN SINGAPUR(liliput)
kombo, aceh
10:51 08 November 2011
klw gak di pake,gak usah d panggil,kan dia bisa bela u19,brafo samsir alam,jgn mau lg d panggil RD tu,dia tak pnya pndirian,klw dia main di u19 mngkin gak gini jdinya anjx



Lihat Berita SeaGames2011

- - -