Abidal Dioperasi, Fans Teriakkan Namanya

11-04-2012 06:45

 | Eric Abidal



Abidal Dioperasi, Fans Teriakkan Namanya
Pemain Madrid tunjukkan dukungan untuk Abidal © AFP

Bola.net - Hari Selasa kemarin, bek kiri Barcelona Eric Abidal menjalani transplantasi liver. Sepupu Abidal yang dikabarkan menjadi sang donor. Tahun lalu, liver Abidal memang didiagnosa sudah digerogoti tumor.

Pihak Barcelona melalui direktur olahraga mereka, Andoni Zubizarreta menyatakan belum mendapat kabar terbaru mengenai kondisi sang pemain. Namun Zubizarreta menyatakan kepada Canal Plus TV bahwa Abidal berada di tangan yang tepat.

Dukungan buat Abidal juga diberikan publik Camp Nou yang menyaksikan laga Barca melawan Getafe. Penonton di stadion megah itu meneriakkan nama Abidal di menit ke 22, sesuai dengan nomor punggung sang pemain.

Abidal sendiri sebenarnya sudah menjalani operasi liver pada Maret 2011 dan sempat bermain di final Liga Champions melawan Manchester United. Tetapi bulan lalu, tim medis Barca menyatakan bahwa Abidal harus menjalani transplantasi.

Berbagai dukungan dari publik sepakbola sudah mengalir untuk Abidal, termasuk dari rival Barca, Real Madrid. Get well soon, Abidal. (grd/hsw)

BOLATAINMENT - Jelang Operasi, Skuad Barca Berkumpul di Rumah Abidal 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -