Adriano Bahagia Bawa Barca Dekati Madrid

09-04-2012 12:31

 | Adriano

Adriano Bahagia Bawa Barca Dekati Madrid
Adriano AFP

Bola.net - Bek sayap Barcelona, Adriano kini bahagia usai berhasil mereduksi keunggulan poin yang dimiliki Real Madrid di puncak klasemen La Liga.

Kemenangan 4-1 yang diraih Barca di kandang Zaragoza memangkas keunggulan Real Madrid di puncak klasemen. Kedua tim kini berjarak 4 poin saja setelah Madrid di tahan imbang tanpa gol oleh Valencia di Bernabeu dini hari tadi.

Padahal belum genap sebulan lalu, Barca tertinggal 10 poin di belakang Madrid. Namun meski tertinggal 10 poin, Adriano mengaku tidak pernah mencoret peluang timnya meraih trofi La Liga musim ini.

"Segala yang terjadi dengan kami (tertinggal 10 poin) dan juga cedera yang datang menimpa sungguh hal yang disayangkan," ucap Adriano kepada reporter pada sesi jumpa pers.

"Ketika kami tertinggal 10 poin, saya masih percaya jika kompetisi ini masih akan memberikan kami peluang, lalu kemudian tibalah saat ini, dan saya bahagia karenanya."

"Kami selalu percaya jika kami bisa memenangkan trofi La Liga, dan bakal terus seperti itu," pungkas bek asal Brasil ini menutup pembicaraan.

Barcelona akan menjamu Getafe, Rabu (11/4) dini hari nanti pada lanjutan kompetisi La Liga. (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -