Adriano: Barca Yakin Juara La Liga

12-04-2012 06:00

 | Adriano



Adriano: Barca Yakin Juara La Liga
Barca terus berjuang kejar Madrid. AFP

Bola.net - Barcelona bersaing ketat dengan Real Madrid untuk merebut gelar juara La Liga. Adriano optimis atas peluang timnya.

Terakhir Barca berhasil menundukkan Getafe dengan skor 4-0. Madrid sendiri hanya bermain imbang 0-0 dengan Valencia. Keadaan ini membuat jarak mereka berdua di klasemen kini hanya menjadi 4 poin.

Adriano yakin timnya mampu merebut posisi puncak klasemen dari Madrid. Ia juga ingin agar Barca bisa mengalahkan Levante pada pertandingan mereka berikutnya agar bisa terus memberikan tekanan kepada Los Blancos.

"Kami percaya dapat memenangkan gelar tersebut (juara La Liga)," ujar pemain bertahan Barca tersebut.

"Kami akan terus berjuang hingga akhir karena masih banyak poin yang dapat diraih. Kami harus bertahan dengan pikiran ini dan berjuang dengan keras."

"Kami harus tetap terus berlari. Bagian terbaik dari musim ini ada di depan kami. Pertandingan ini (melawan Getafe) merupakan pertandingan yang bagus dimana kami mampu menyerang dan menjaga kesabaran. Kami mendapatkan hasil yang bagus."

"Levante selalu menjadi lawan yang menyulitkan."

"Itu merupakan pertandingan yang penting. Kami tak boleh membiarkan diri kami mengulangi kesalahan yang telah kami lakukan di masa lalu."   (sw/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -