Aguero Akui Belum Sehebat Messi dan Ronaldo

22-05-2009 19:52
Sergio Aguero, mengaku belum sehebat Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sergio Aguero, mengaku belum sehebat Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo

Bola.net - Penyerang Atletico Madrid, Sergio Aguero, menegaskan keinginannya untuk tetap bertahan di Vicente Calderon musim depan. Aguero mengaku dirinya saat ini belum sehebat Leonel Messi (Barcelona) dan Cristiano Ronaldo (Manchester United) yang akan berlaga di final Liga Champions akhir bulan ini.

Penyerang tim nasional Argentina itu tahun lalu disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda potensial yang dimiliki Tim Tango. Namun penampilan Aguero bersama Atletico pada paruh ke dua musim ini menurun drastis, hingga menimbulkan kritik dari sejumlah media massa Spanyol.

"Aku masih punya banyak hal yang harus kupelajari. Aku belum berada pada level yang sama dengan pemain terbaik dunia seperti Leonel Messi dan Cristiano Ronaldo," ujar menantu Diego Maradona tersebut kepada Onda Cero.

"Ketika Fernando Torres meninggalkan Atletico Madrid ke Liverpool dua tahun lalu dia adalah pemain bintang yang menjadi pahlawan di sini dan beban itu berada pada pundak kami semua," tambah pemain kelahiran 2 Juni 1988 itu.

"Sekarang, tim ini memiliki Diego Forlan, Maxi Rodriguez, Simao, dan juga aku dan kami semua membawa beban itu," pungkas Aguero.  (fot/zul)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -