Alves: Barca Yang Terkuat, Bukan Madrid

18-08-2012 08:00

 | Dani Alves



Alves: Barca Yang Terkuat, Bukan Madrid
Alves yakin Barca masih yang terkuat. © AFP

Bola.net - Dani Alves meyakini bahwa tim terkuat di Spanyol saat ini adalah Barcelona FC. Menurut Alves, Real Madrid boleh saja jadi juara bertahan, namun kekuatan Los Blancos masih di bawah Barca.

Musim lalu Barca menjadi runner-up La Liga, tertinggal sembilan poin dari Madrid yang jadi juara. Di Liga Champions, Barca disingkirkan Chelsea yang akhirnya melaju menjadi juara baru.

Alves beropini bahwa tim mana pun yang ingin menjadi juara harus bisa mengalahkan Barca. Pergantian pelatih dari Josep Guardiola ke Tito Vilanova diyakini Alves tak akan mengurangi kekuatan Barca di musim ini.

"Yang terkuat bukanlah real Madrid, masih Barcelona. Barca adalah tim terbaik dunia. Sebuah kehormatan kami bisa mengenakan logo Juara Dunia di dada kami. Kmai akan merebut lagi trofi La Liga dan saya tahu kami akan mampu melakukannya," sesumbar Alves dalam sebuah konferensi pers.

Bek kanan Barca ini lalu menyatakan bahwa dirinya masih sangat bugar meski telah memasuki usia 30 tahun. Alves bersikukuh bahwa saat ini dirinya berada di puncak penampilan dan sudah menjadi dewasa. Dia juga berencana untuk tetap bermain dalam beberapa tahun ke depan. (foes/hsw)

La Liga - Di Maria: Tak Ada Batas Bagi Madrid  

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -