Alves: Maaf Mourinho Datangnya Terlambat

10-08-2012 10:01

 | Jose Mourinho

Alves: Maaf Mourinho Datangnya Terlambat
Dani Alves. © AFP

Bola.net - Dani Alves rupanya tidak terkesan dengan sikap Jose Mourinho yang mengakui kesalahannya sudah mencolok mata Tito Vilanova. Malahan bek Barcelona ini balik bertanya mengapa Mou butuh waktu lama untuk menyadari kesalahannya.

Seperti diberitakan kemarin (Kamis, 09/8) Mou mengakui salah mencolok mata Tito yang saat itu masih asisten Josep Guardiola di laga Supercopa Spanyol musim lalu. "Saya tidak seharusnya melakukan hal itu, saya lepas kendali," ucap Mou waktu itu.

Sayangnya pengakuan rasa bersalah Mou dianggap sudah telat oleh Dani Alves. "Senang juga melihat dia (Mourinho) mengubah sikapnya, tetapi jika saya dia, maka saya tidak akan menunggu lama. Maaf Mourinho sudah terlambat," ucap Alves usai laga melawan Manchester United di Goteburg.

Untuk waktu yang akan datang, Alves berharap agar insiden seperti yang dilakukan Mou bisa dihindari. Pemain berusia 29 tahun ini meminta kedua kubu untuk saling kontrol. Meski diakuinya terkadang ada beberapa hal yang memang sulit untuk dikontrol.

Dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona akan kembali bertemu memperebutkan trofi Supercopa, 23 Agustus mendatang. Pada leg pertama Barca akan terlebih dahulu menjamu Madrid di Camp Nou. (gl/mac)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -