Asal Bekuk Madrid, Pelatih Sevilla Rela Putus Kontrak

14-09-2012 16:50
Asal Bekuk Madrid, Pelatih Sevilla Rela Putus Kontrak
Michel anggap laga Sevilla kontra Real Madrid sangat krusial. © AFP

Bola.net - Pelatih Sevilla, Michel Gonzales merasa kemenangan atas Real Madrid pekan ini begitu krusial sehingga ia meletakkan jabatan asalkan timnya bisa meraih angka sempurna.
saat ini menduduki posisi ketujuh klasemen setelah tiga pekan bergulirnya kompetisi. Namun mereka menghadapi protes fans menyusul hasil imbang lawan Granada dan Rayo Vallecano. Kini ia meminta semua pihak bersatu demi mendukung Sevilla mengalahkan mantan klubnya itu.

"Tak ada yang lebih penting selain akhir pekan ini. Yang lain harus ditinggalkan sebelum atau sesudahnya karena tak ada yang lebih penting selain menang. Saya rela memutus kontrak jika perlu demi menang lawan Real Madrid dan semua dinamisme positif seputar klub setelahnya," tutur Michel.

Ia juga mengingatkan fans jika Sevilla hanya mengalami satu musim buruk dari semua sukses mereka belakangan ini. Tak lupa ia meminta dukungan seluruh elemen untuk membangkitkan klub kembali ke posisi mereka seharusnya - di papan atas La Liga.

"Saat para pemain Madrid keluar dari terowongan, saya ingin mereka tahu apa yang mereka hadapi. Jika kami menang, itu akan fantastis untuk perjalanan kami di sisa musim ini," pungkas pelatih bernama lengkap Jose Miguel Gonzalez itu. (foes/row)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -