Atletico: Falcao Not For Sale

30-05-2012 07:30


Atletico: Falcao Not For Sale
Falcao ingin dipertahankan oleh Atletico. AFP

Bola.net - Chelsea kini harus berusaha makin keras untuk mendapatkan pemain andalan Atletico Madrid, Radamel Falcao. Presiden Atletico, Enrique Cerezo berniat untuk mempertahankan bintangnya tersebut.

Chelsea berniat mendatangkan Falcao untuk menggantikan peran dari Didier Drogba yang telah memutuskan untuk hengkang dari The Blues. Cerezo sendiri mengaku tidak tahu berapa nilai transfer yang dibutuhkan untuk menarik Falcao dari klubnya.

"Kontrak Falcao bersama kami masih tersisa empat tahun. Konyol rasanya untuk mengatakan sekarang apakah dia akan tinggal atau pergi," ujar Cerezo.

"Saya tidak tahu apapun tentang rencana hengkang Falcao. Saya hanya tahu dia telah menandatangani kontrak bersama kami dan kontrak itu menyatakan dia akan bertahan bersama kami hingga empat musim ke depan."

"Saya yakin bahwa harga Falcao di bursa transfer sekarang tinggi namun kami tidak tahu harga pastinya karena kami tidak menjualnya."

"Dia memang memiliki klausul pelepasan di kontraknya mungkin itu nilainya namun seperti yang telah saya katakan sebelumnya, dia masih memiliki waktu empat musim sebelum kontraknya berakhir."
 (efe/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -