Atletico Siapkan Pengganti Falcao

16-05-2012 19:15

 | Falcao

Atletico Siapkan Pengganti Falcao
Kone jadi incaran Atletico © AFP

Bola.net - Para pemain dan pelatih Atletico Madrid sedang menikmati liburan setelah menyelesaikan musim ini dengan sukses besar. Atletico berhasil meraih trofi Liga Europa setelah mengalahkan Atheltic Bilbao di final.

Di balik layar, departemen teknik Atletico justru sedang gencar-gencarnya berburu pemain baru. Target utama mereka adalah seorang striker untuk langkah antisipasi jika Atletico tak mampu mempertahankan Falcao dari godaan tim-tim besar.

Menurut El Mundo Deportivo, Atletico sebenarnya menginginkan Edinson Cavani. Namun setelah ditimbang-timbang, Cavani sepertinya bukan pilihan yang realistis bagi Los Colchoneros. Karena itu, kini mereka mengarahkan bidikannya kepada striker Levante, Arouna Kone.

Kone tampil bagus dengan mencetak 15 gol dan mengantarkan Levante meraih tiket Liga Europa musim depan. Kone sebetulnya masih berstatus pemain Sevilla, keberadaannya di Levante adalah sebagai pemain pinjaman.

Namun kontrak Kone berakhir musim panas ini di Sevilla dan kabarnya dia sudah membuat deal verbal dengan Levante. Jika Atletico menginginkannya, maka klub Madrid itu harus membayar setidaknya 6 juta Euro. (sn/hsw)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -