Barca Berhenti Kejar Gareth Bale

01-03-2012 20:44

 | Gareth Bale

Barca Berhenti Kejar Gareth Bale
Bale tetap dipertahankan Spurs. AFP

Bola.net - Barcelona akhirnya memutuskan untuk berhenti mengejar Gareth Bale. Tim Catalan tersebut merasa Tottenham Hotspurs takkan mau menjual Bale.

Spurs telah memiliki pengalaman serupa ketika berupaya mempertahankan pemain bintangnya. Luka Modric pernah menjadi incaran Manchester United namun Spurs bersikeras untuk mempertahankannya. Gelandang Kroasia tersebut akhirnya tetap bertahan dengan Spurs hingga sekarang. Manajer Harry Redknapp dan ketua Daniel Levy sungguh ingin menjaga kekuatan Spurs.

Bale tampaknya juga akan tetap bertahan dengan klub London tersebut. Direktur olah raga Barca, Andoni Zubizarreta telah bertemu dengan para reporter di Spanyol. Ia menyatakan bahwa mereka akan mulai mencari pemain lain karena Spurs tak bersiap untuk menjual. Spurs sendiri sebetulnya telah mematok harga sekitar 50 juta poundsterling dimana Barca tak bersedia memenuhi nilai tersebut.

Barca sendiri sebetulnya bukan hanya satu-satunya klub yang berminat kepada Bale. Penampilan menawan Bale banyak membuat klub-klub besar tertarik kepadanya namun usaha keras dari Spurs akan membuat klub lain harus berjuang keras untuk mendapatkannya.
 (set/Rev)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -