Barca Siapkan Skenario Pembajakan Rooney

27-09-2010 12:00

 | Wayne Rooney

Barca Siapkan Skenario Pembajakan Rooney
Wayne Rooney © AFP

Bola.net - Diam-Diam bukan hanya Real Madrid yang coba menyelamatkan Wayne Rooney dari Inggris, Barcelona pun sedang menyiapkan strategi membajaknya untuk musim panas depan.

Rooney coba akan dibujuk oleh Barca untuk mau meninggalkan Inggris, sekaligus klubnya saat ini Manchester United pada musim depan, tentu saja dengan Nou Camp sebagai tujuannya.

Nama Rooney memang langsung menjadi daftar buruan utama klub-klub di luar Inggris saat dirinya sedang digoyang skandal seks yang ia lakukan dengan sejumlah PSK di Inggris.

Juara bertahan La Liga itu pun menawarkan sebuah skenario untuk menyelamatkannya dirinya dan karirnya ke Spanyol, hal tersebut dituturkan sumber Barca kepada media Inggris, The Mirror.

"Posisi Rooney sedang dalam pemantauan kami, dan ini terjadi jika hal-hal menjadi semakin sulit baginya di Inggris."

"Belum ada pendekatan tetapi, jika masalahnya semakin meningkat dan rumit, mungkin saja ia terlihat ingin menjauh dari Inggris, maka kami bisa mengemukakan ketertarikan kami."

Bos Manchester United sendiri Sir Alex Ferguson telah mengungkapkan kekhawatirannya tentang ketidakmampuan Rooney untuk mengatasi situasi ini, bisa saja akhirnya ia memilih untuk menghindarinya.

Fergie berkata: "Dia baru menyadari apa artinya menjadi pusat perhatian, bahkan dengan media non-sepak bola tetap akan terkait. Saya tidak berpikir anak itu dapat mengubah dan mengatasi situasi seperti ini, jika ia masih terus menjadi sorotan kamera. "

Real Madrid juga dikaitkan dengan Rooney, karena sudah jelas pelatih mereka Jose Mourinho diketahui adalah pengagum talenta striker United tersebut sejak lama.

Inggris memang bukanlah tempat yang nyaman bagi pemain untuk bisa menyembunyikan kehidupan pribadinya, tanyakan saja hal itu kepada senior Rooney, David Beckham.

Karena salah satu alasan tersebut pula lah, Beckham waktu itu memutuskan hijrah ke La Liga dan bergabung bersama Real Madrid, namun entah bagaimana kali ini dengan kasus Rooney, bertahan, ke Real, atau Barca? (goal/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.


Komentar Pembaca (9 komentar)
Jackie, Jakarta
14:04 01 Oktober 2010
ROONEY Gabung ke madrid az biar reunian ma teman lawasnya CR7.............
david, jakarta
20:09 27 September 2010
roonry pller nya gatal sene biar gua garutt

ammpe luka????
WANDA, jakarta
19:39 27 September 2010
pindah profesi aja jadi Gigolo deh....
beritanya akan segera memudar dan hilang
lemanzlee, jakarta
14:59 27 September 2010
Ke tempat pelacuran lagi aje.. nyabo terus sampe orang pada bosen... ato bunuh diri aje and lompat ke kolam tai biar dimakan sama babi2 mayat loe...STIKER BEGO!!! Barca nggak perlu ente... mending ke madrid klub tai sono!!!
adit, bandung
13:54 27 September 2010
ke persib aj biar jdi TRIDENTE persib ma El-Loco ma Pablo,djamin lini dpan persib pling maut di dunia.........................................
......



Lihat Berita Liga Spanyol

- - -