Begiristain: Madrid Membantu Kami Menciptakan Sejarah

17-05-2010 12:30
Txiki Begiristain (c) Reuters
Txiki Begiristain (c) Reuters

Bola.net - Salah satu petinggi Barcelona, Txiki Begiristain, memberikan ucapan selamat kepada timnya yang mempertahankan gelar dan juga kepada rival utama mereka Real Madrid, serta bertutur perihal masa depannya di klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Barcelona akhirnya bisa meraih gelar La Liga yang ke-20 sepanjang sejarah klub tersebut dini hari dari, Txiki jelas amat bangga dan memuji peran rival mereka Real Madrid yang telah mendorong klubnya untuk memecahkan rekor poin La Liga.

"Kita harus mengucapkan selamat kepada Real Madrid. Karena kami telah dipaksa untuk memainkan musim terbaik dalam sejarah klub ini, tapi kami pantas mendapatkan semua ini. Kami telah melalui tahun yang spektakuler, "katanya kepada Barca TV setelah pertandingan.

Lalu ia ditanya perihal masa depannya, karena pada bulan Juni jabatan presiden Juan Laporta akan berakhir, bisa saja ia mengikuti jejak sang bos untuk meninggalkan Nou Camp.

"Saya tidak mengesampingkan kemungkinan untuk bertahan, tapi dalam hidup, banyak hal yang telah berubah, ada sesuatu yang harus Anda pikirkan."

"Sekarang, kita harus menikmati saat-saat seperti ini. Sampai presiden baru masuk, kami akan melanjutkan pekerjaan kami."

"Untuk saat ini, yang bisa saya katakan adalah terima kasih kepada Laporta dan Johan Cruyff, dua orang yang memutuskan bahwa saya harus bergabung dengan klub ini. Ini adalah keputusan yang berani dari presiden. "

Barcelona menyelesaikan musim La Liga 2009/10 dengan rekor 99 poin dari 31 kali menang dan enam seri, di musim ini mereka juga berhasil menyabet Piala Super Spanyol dan Piala Dunia Antar klub. (goal/lex)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -