Bertingkah Tidak Etis, Ramos Minta Maaf

15-04-2009 16:22


Sergio Ramos
Sergio Ramos

Bola.net - Pemain belakang Real Madrid, Sergio Ramos menyatakan menyesal telah bersikap tidak pantas akhir pekan lalu. Saat itu, dia meninggalkan bangku penonton dan memilih menyaksikan pertandingan matador saat rekan-rekannya berjuang mati-matian melawan Valladolid.

Saat menyaksikan pertandingan matador itulah, Ramos sempat tertangkap kamera dan langsung menjadi headline keesokan harinya. Kontan saja hal tersebut memantik kontroversi mengenai rasa setia kawan pemain timnas Spanyol itu.

"Saya tidak bermaksud untuk mengacuhkan perjuangan rekan-rekan. Juga tidak ada keinginan untuk menyakiti hati reka satu tim dan juga para fans. Namun, saya merasa harus meminta maaf pada semua pihak, klub, fans, dan rekan-rekan satu tim."

"Saya akan bertanggung jawab dan menunggu apakah klub akan memberikan hukuman pada saya."

"Saya telah berbicara dengan Pedja Mijatovic. Dia telah mengatakan bahwa hal tersebut tidak apa-apa. bagaimanapun juga, apabila ada yang merasa tersakiti dengan perbuatan saya ini, saya mohon maaf."

"Selama empat tahun saya di sini, tidak ada yang mempertanyakan kesetiaan saya pada klub ini," pungkas Ramos. (tribal/den)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -