Busquets: Barca Harus Menangi Copa Del Rey

16-05-2012 08:30

 | Sergio Busquets Burgos



Busquets: Barca Harus Menangi Copa Del Rey
Busquets ingin menangkan Copa © AFP

Bola.net - Setelah gagal di ajang La Liga dan Liga Champions, raksasa Spanyol Barcelona akan mencurahkan fokus mereka pada final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao. Kebetulan, laga itu juga merupakan pertandingan terakhir Barca di bawah kendali pelatih Josep Guardiola.

"Kami memenangkan final Copa pertama melawan Athletic saat ditangani Pep. Dia akan memimpin kami lagi untuk pertandingan yang sama, mengumpulkan banyak gelar dan memakai filosofi baru," ucap Sergio Busquets dalam konferensi pers.

"Ini adalah salah satu periode terbaik dalam sejarah Barcelona. Era dari seorang pelatih yang sangat istimewa akan segera berakhir. Dia adalah pelatih terbaik."

"Kami memiliki tim yang masih muda dengan ambisi tinggi. Kami sudah mengalami situasi seperti ini sepanjang musim. Kami harus mempersiapkan diri untuk memenangkan final itu. Walaupun pelatih akan pergi, kami harus terus bekerja keras.'

Soal pemilihan waktu final yang berjarak 13 hari dari pertandingan terakhir Barca (melawan Real Betis), Busquets sedikit mengajukan komplain.

"Kami berharap bisa bermain lebih awal. Sebagian pemain kami bisa menikmati liburan, bermain di Euro, atau membela negara di kualifikasi Piala Dunia."

"Dua minggu adalah waktu yang panjang dan kami harus terus berpikir positif agar bisa meraih hasil terbaik. Mungkin Federasi Sepakbola Spanyol memperhitungkan final Liga Champions dalam pemilihan jadwal final Copa del Rey." (gl/hsw)

LIGA SPANYOL - Valdes: Era Barcelona Belum Usai 

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -