Callejon : Saya Ingin Dipanggil ke Timnas

03-07-2012 01:30

 | Jose Callejon



Callejon : Saya Ingin Dipanggil ke Timnas
Selebrasi Callejon © AFP

Bola.net - Menjadi bagian dari tim nasional merupakan impian dari setiap pemain sepak bola di seantero jagat. Hasrat semacam itu pun dimiliki oleh pemain Real Madrid, Jose Callejon.

Pemain sayap asal klub ibu kota ini memang tidak tergabung dalam skuad yang di bawa Vicente del Bosque ke Euro Polandia-Ukraina tahun ini. Meski begitu, Callejon menuturkan bahwa dirinya ingin menjadi salah satu bagian tim yang mampu memenangkan gelar di kancah internasional.

Di tahun 2012 ini Callejon memang gagal untuk menembus skuad La Furia Roja di ajang piala Eropa. Akan tetapi, ia masih memiliki waktu dua tahun untuk membuktikan diri bahwa dirinya layak dibawa ke pentas Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Itu adalah mimpi setiap pemain sepak bola (untuk bermain bagi negaranya). Sangat jelas bahwa saya ingin dipanggil ke dalam skuad timnas. Akan tetapi, semua itu tergantung oleh sang pelatih," ungkap mantan pemain Espanyol tersebut.

""Mereka (Tim Spanyol) memainkan turnamen yang luar biasa, dan lagi-lagi mampu mendemonstrasikan level sepak bola Spanyol. Hampir tidak ada generasi pemain yang sebaik tim ini."

boleh saja bermimpi untuk memperkuat timnas Spanyol. Akan tetapi dirinya terlebih dulu harus membuktikan diri bahwa ia mampu menjadi pilihan utama Jose Mourinho di skuad inti Los Blancos. Sebab, pesaing yang harus dihadapinya di tim Spanyol adalah pemain sekelas David Silva maupun Andres Iniesta(bola/bgn)

Akses Bola.net melalui http://m.bola.net pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Spanyol

- - -